Pedoman Hidup Q

gag terasa besok (28/4) udah mulai coaching KKN....Ini smakin nyadarin law aq dah tuaaaaa..Dan tekanan pun smakin kuat...yang slama ini masih santai aja,,,kini mulai gelisah dan bingung akan apa yang bisa aku lakukan untuk ke depannya.
seneng sichhh,,KKN ntar lge...,,yg  brarti gerbang "wisuda" smakin dekat ama aq...Tapi,ngliat wajah orang tua,aku gag bsa ngilangin rasa bingung itu..Aku punya banyak mimpi tuk ngbahagiain kluarga ku,,,tpi lagi2 keraguan sering muncul pda diriku..Apakah aku bsa menjadi sosok yang ngebanggain mrka???????????????

aku harus mulai mengencangkan sabuk pengaman aku agar aku tidak terjatuh nantinya ketika aku coba mengebut....aku ingin cepat selesaikan studi ini dan bekerja...Tak ingin ngcewain keluarga..Mereka sangat nerima aku apa adany. Karna merekalah ..aku msih sanggup bertahan hingga detik ini...Banyak hal yg awalnya aku ngrasa gag bakalan sanggup nghadapinnya,,tpi berkat dukungan n motivasi merekalah..aku bsa bangkit dan percaya law aku bsa...Mereka juga mengingatkan aku bahwa Tuhan akan selalu memberikan yg terbaik bagi umat tepat pada waktunya...Inilah yang aku coba jadikan pegangan hidup..Sembari berusaha dan berdoa..,,aku harus yakinkan diri bahwa Tuhan lebih tahu apa yang terbaik bagi ku dan kapan aku mendapatkannya.....

Saat ini..aku lebih mencoba tuk tidak bersandar pada pengertianku sendiri..,,tpi juga percaya pada Tuhan dengan sgenap hati..
Dengan begini,,,Q yakin berkat Tuhan akan menghampiri Q n kluarga...AMIN.

Komentar

Postingan Populer